.quickedit { display:none; }

Rabu, 27 Maret 2013

Tulisan (#9)

Berwisata dengan Kapal Pesiar

Kapal pesiar atau cruise ship / cruise liner sejatinya merupakan hotel berbintang lima yang terapung di atas lautan. Berbeda dengan kapal laut biasa yang membawa penumpang dari satu tempat ke tempat lain, kapal pesiar hanya akan membawa para penumpang untuk perjalan-jalan di lautan, mengunjungi tempat-tempat tertentu dan kembali ke tempat semula.
 
 
Kapal pesiar terbesar saat ini ialah MS Allure of the Seas, kapal ini memiliki panjang lebih dari 360 Meter dan bisa menampung sampai dengan 6.300 orang penumpang.
 
 
Kapal pesiar saat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel bintang lima yang ada di darat bahkan lebih, seperti :
- Kasino
- Spa
- Pusat perbelanjaan
- Perpustakaan
- Bioskop
- Kolam renang baik di dalam maupun di luar ruangan, bahkan ada kapal pesiar yang dilengkapi oleh water park & area simulasi selancar
- Sauna
- Buffet restaurant
- Gym / Fitness center
- Night Clubs
- Lapangan golf mini
- Lapangan basket
- lapangan bowling
- Ice skating
- Rock climbing wall
- lapangan tenis
- Dan fasilitas mewah lainnya.

Bagi anda yang ingin mencoba berlibur dengan kapal pesiar tetapi dana anda kurang mencukupi!! tenang saja Selain kapal pesiar dengan fasilitas yang luar biasa, masih banyak kapal-kapal pesiar lain yang lebih sederhana dengan harga sewa yang lebih murah tentunya..

Referensi: http://www.indotravelers.com/wisata-kapal-pesiar.html
 

0 komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2JwlTpIJJ