.quickedit { display:none; }

Rabu, 27 Maret 2013

Tulisan (#7)

Tempat Wisata Indonesia Yang terkenal di Dunia

Kali ini saya akan menulis tempat-tempat wisata indonesia yang populer dunia, dan mungkin merupakan aset yang sangat berharga dalam membantu perokonomian dan memperkenalkan akan indonesia di mata dunia. Lantas apa sajakah tempat wisata yang populer di dunia itu ?

1.Bali


tempat wisata pertama indonesia yang terkenal di dunia tentunya sudah kita ketahui yaitu adalah pulau dewata bali. tidak di ragukan lagi bali adalah tempat wisata yang menyediakan fasilitas berlibur yang sangat lengkap..
Bali adalah daerah tujuan wisata utama di indonesia, karena bali memiliki semua yang diinginkan para wisatawan lokal maupun asing, dari mulai wisata budaya hingga keadaan alam yang sangat indah seperti pantai, gunung dan lembah dibali semuanya sangat terkenal ke segala penjuru duniadan mungkin nama bali lebih terkenal daripada nama indonesia sendiri..

2. Raja Ampat, Papua


Tempat ini saya pilih sebagai tempat wisata populer yang ada di indonesia, karena raja ampat ini di klaim sebagai tempat diving terbaik di Dunia karena kekayaan biota laut dan keindahan bawah lautnya. Selain itu juga Kepulauan yang berada diwilayah Provindsi Papua barat ini merupakan perpustakaan biota laut dunia, dimana 75% hewan laut yang tersebar di duni dapat ditemui di bawah laut kepulauan Raja Ampat ini.

3. Candi Borobudur

Borobudur adalah candi Buddha terbesar di dunia yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Candi yang merupakan Warisan Buda telah masuh sebagai 7 Keajaiban dunia versi UNESCO badan yang didirikan oleh PBB.Candi Borobudur merupakan Candi yang didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. 

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata pavorit di Indonesia yang banyak di kunjungi oleh  wisatawan lokal maupun dunia. Borobudur banyak di kunjungi wisatawan Karena keindahan arsitekturnya selain itu di tempat ini juga terkenal akan kelezatan kulinernya..

4. Lombok


Lombok menjadi destinasi lanjutan setelah Bali, hampir semua penyedia jasa travel menyediakan paket liburan kebali dengan lombok sebagai tambahan alternatif tujuan wisata. Hal inilah yang membuat lombok semakin terkenal.
Letaknya yang berbatasan langsung dengan bali membuat lombok sulit dipisahkan dengan bali. Bukan itu saja lombok juga memiliki garis pantai yang panjang dan indah, lombok juga menjadi alternatif dari bali yang terlalu ramai dengan keindahan alam yang tidak kalah indah dari bali, lombok menyediakan suasana yang tenang sebagai hal yang tidak bisa ditemukan di Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2JwlTpIJJ