.quickedit { display:none; }

Selasa, 07 Mei 2013

Tulisan(#20)

Hawaii

 

Hawaii adalah tempat yang sangat indah yang terletak di bagian amerika tempat ini sangat terkenal dengan keramahan warganya dan menjadi destinasi wisata yang populer di Amerika Serikat. Banyak fasilitas yang terdapat di tempat ini seperti penginapan. Aneka rupa tempat tinggal tersedia mulai hotel bersejarah, resor mewah, hostel, kondominium yang disewakan dan lain-lain. Anda tinggal menyesuaikan dengan uang yang tersedia .
Waktu kunjungan terbaik di Hawai adalah saat musim panas yakni pada bulan April dan November. Saat itu cuaca berkisar pada angka 25 – 31 ° celcius. Sedangkan musim dingin biasanya terjadi pada bulan Desember – Maret.

Di tempat ini juga tersedia berbagai alat transportasi yang dapat membantu anda selama liburan seperti mobil sewa atau bus wisata. Taksi dan angkutan umum lainnya juga tersedia. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. kelestarian alam Hawai sangat dijaga oleh pemerintah setempat. Itu sebabnya wisatawan jangan melakukan aktivitas yang bisa merusak lingkungan. Demi menjaga alamnya dari racun dan zat terlarang yang mungkin dibawa oleh pendatang maka untuk mencegah semua itu pemerintah hawaii  akan melakukan  screening dan pemeriksaan barang bawaan di bandarayang sangat ketat.

0 komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2JwlTpIJJ