.quickedit { display:none; }

Selasa, 07 Mei 2013

Tulisan (#14)

Berwisata di Meksiko


MEKSIKO, negara bernuansa latin menjadi tempat menarik untuk dikunjungi. Negara yang terkenal dengan makanan yang berupa nachos ini ternyata menyimpan beragam potensi wisata yang menarik untuk menjadi tujuan liburan Anda.

Berikut adalah lima tujuan wisata yang dapat dinikmati di Meksiko seperti dilansir dari FoxNews.

The Zocalo
Zocalo merupakan pusat kerajaan Aztec yang kini menjadi jantung ibu kota Meksiko. Berbagai bangunan bersejarah seperti Katedral, Istana Nasional, dan beberapa kantor pemerintahan dapat Anda lihat di sini. Setiap harinya akan ada sajian hiburan di tempat ini, para pengunjung dapat menikmatinya secara cuma-cuma. Namun, jika ingin pergi dari hiruk pikuk keramaian, masuklah ke kafe-kafe yang ada di sekitar Zocalo.

Museum Soumaya
Sisi lain Meksiko dapat ditemukan di Polanco yang mewah. Wilayah ini adalah rumah bagi gedung perkantoran, restoran kelas atas, dan butik-butik mewah. Di sebelah utara, Anda dapat mengunjungi sebuah museum, Museum Soumaya yang didirikan oleh sang miliarder Carlos Slim. Di museum ini berbagai koleksi karya seni indah dipamerkan kepada wisatawan.

Chapultepec Park
Salah satu perubahan terbaru dari Meksiko adalah dengan dibangunnya jalur khusus untuk bersepeda dan jalan kaki. Sistem ini terus berkembang dengan sangat baik. Di taman ini terdapat sebuah air mancur yang biasa menjadi tempat bersantai. Di akhir pekan tempat ini pun dipenuhi para penghibur yang menyuguhkan tarian dan permainan musik. Sesekali, Anda dapat melihat polisi-polisi Meksiko yang berpatroli dengan menunggang kuda.

CoyoacanIni adalah sebuah desa di bagian selatan yang pada masa lalu pernah menjadi pusat dari Kota Meksiko. Berjalan-jalan di sini akan menjadi menarik karena anda akan berjalan di atas jalanan berbatu dengan pemandangan bangunan-bangunan bergaya kolonial. Di sini juga banyak galeri seni bagi Anda pecinta lukisan dan barang-barang kerajinan tangan. Untuk mengelilingi daerah ini, Anda dapat menyewa sepeda yang memang sudah disediakan.

Viveros de Coyoacan
Wilayah ini memang dapat dikatakan kurang berkembang jika dibandingkan dengan Chapultepec Park. Viveros adalah kumpulan pepohonan yang berasal dari pembibitan. Di sekelilingnya tersedia jogging track untuk Anda yang ingin berolahrga. Bahkan, di sisi lain taman ini disediakan berbagai alat fitness dan area tinju terbuka.

sumber:  http://travel.okezone.com/read/2012/11/24/407/722675/berlibur-ke-meksiko-kunjungi-lima-tempat-ini

0 komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2JwlTpIJJ