.quickedit { display:none; }

Selasa, 07 Mei 2013

Tulisan (#15)

Enam Negara Untuk Backpacker


Tren menjadi backpacker saat liburan terus meningkat dewasa ini. Wisatawan pun terus berlomba mendapatkan liburan murah tapi tetap menyenangkan demi memuaskan hasrat traveling.
Sayangnya, terkadang calon wisatawan masih merasa bingung memilih tujuan wisata yang cocok untuk backpacker, terutama di luar negeri. Berikut adalah enam negara pilihan untuk para backpacker seperti dilansir Smartertravel, Jumat (3/5/2013).
Indonesia
Sebelum keliling dunia, Anda juga bisa mencoba backpacker-an di negara sendiri. Di Indonesia, Anda dapat menikmati hutan hujan misterius, pantai perak, dan laut hijau sebening kristal tanpa menggesekkan kartu kredit Anda terlalu sering. Ada ribuan pulau yang dapat Anda pilih untuk menjelajahi hutan dan menikmati sinar matahari.
Thailand
Thailand pasti menjadi tujuan ideal untuk backpackers. Kekayaan budaya yang menarik serta lokasi yang mudah terjangkau membuat Thailand banyak diminati backpacker. Jika berlibur ke sini, jangan lupa untuk mencoba makanan dan jajanan khas Thailand yang sangat nikmat. Bangunan bersejarah dengan desain yang cantik siap menyambut wisatawan yang datang.
India
Negara yang kontroversial dalam bidang pariwisata ini sesungguhnya merupakan negara yang tepat untuk para backpacker. Makanan, akomodasi, dan perjalanan di sini sangat murah dibandingkan dengan tempat lain di seluruh dunia. Hostel backpackers yang terletak di kota-kota besar dan banyak menyuguhkan panduan tur menarik bagi wisatawan. kuil indah dan kebudayaan masyarakatnya yang menarik membuat pariwisata ke India cukup diminati meskipun akhir-akhir ini banyak berita negatif yang merusak citra negara ini.
 

sumber : http://travel.okezone.com/read/2013/05/04/409/802220/enam-negara-untuk-backpacker-i

0 komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2JwlTpIJJ