.quickedit { display:none; }

Selasa, 07 Mei 2013

Tulisan(#19)

Tempat Wisata di Hongkong
Banyak tempat wisata di hongkong yang menarik untuk di kunjungi oleh para wisatawan mancanegara termasuk dari indonesia dan apabila apabila mau berlibur ke hongkong ada beberapa tempat yang wajib anda kunjungi, saya akan mendeskripsikan tempat apa sajakah itu ??

1. Hongkong Disneyland 

taman hiburan di honogkong disneyland resort adalah taman yang di buat oleh Walt Desney Company yang terletak di sebelah teluk penny, pulau lantanu, hongkong, taman ini mulai di buka pada 12 september 2005

2. Tsim sha tsui
Tsim sha Tsui atau sering disebut TST adalah area urban di daerah   selatan kowloon, hongkong.wilayah ini merupakan bagian dari distrik yau tsim mong. tempat ini sangat terkenal dan menjadi tempat pavorit bagi wisatawan hongkong. disini anda dapat menemukan berbagai tempat untuk belanja dan restoran.

3. Bank Of China Tower

Bank of China Towe adalah salah satu gedung pencakar langit dengan tinggi mencapai 3674 m (12,053,7 kaki). gedung ini  merupakan gedung tertinggi ke tiga di Hongkong setelah gedung Two international Finance centre dan central plaza. selain itu gedung ini merupakan markas bank of china di hongkong.

4. Dragon's Back Hike

Obyek wisata ini merupakan wisata alam  yang sangat terkenal di hongkong di sini anda dapat merasakaan sensasi pendakian.

5. Hongkong Museum of histori

Tempat ini di anjurkan bagi anda yang ingin tau latar belakang tentang perbedaan hongkong dan china.di tempat ini juga anda bisa melihat benda bersejarah peninggalan kolonial inggris.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2JwlTpIJJ